KPI That Works

Coach Tom · 09/03/2022
Yakin Anda Sudah Menerapkan KPI Dengan Tepat?
Sekarang biaya untuk berbisnis semakin mahal. Bahan baku, peralatan, aset, hingga biaya karyawan semakin mahal.
Merekrut karyawan tidak semudah dulu. Di zaman ini karyawan mengharapkan peran maximal dalam perusahaan namun tidak bersedia dibayar dengan gaji kecil.
Sehingga bisnis harus bisa menggunakan sumberdaya yang ada harus bisa efektif dan efisien. Dan cara paling tepat untuk efektif dan efisien adalah dengan mengukur.
Berbisnis tanpa mengukur sama dengan naik mobil tanpa indikator. Anda gak tau bensin-nya masih banyak atau sedikit. Tidak tau sudah tepat kecepatannya, atau belum. Jangan-jangan Anda jalan terlalu lambat atau malah jalan ditempat. 😔
Kalau bisnis Anda sudah punya ukuran atau KPI, tanya kediri Anda, apakah KPI yang Anda ukur bisa membawa bisnis Anda untuk mencapai tujuan bisnis atau tidak?
Mau cara cepat untuk belajar KPI ? ikut pelatihan online saya berikut ini.

About Instructor

Coach Tom

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

56 Courses

+19 enrolled
Not Enrolled
IDR 1,500,000

Course Includes

  • 6 Lessons

Responses