Building Great Customer Experience

Coach Tom · 07/04/2020

Bisnis yang sukses tidak hanya memiliki produk yang bagus. Dukungan customer service yang excellent juga memiliki andil besar dalam membesarkan bisnis yang dijalankan. Pelatihan customer service excellent dibutuhkan untuk membentuk individu-individu yang kompeten dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Berangkat dari sinilah, training customer service berperan dalam mengembangkan kapasitas bisnis untuk membangun citra positif.

Membangun Bisnis yang Eksis dengan Excellent Servis

Pelatihan customer service excellent didesain untuk membantu para pelaku bisnis membangun bisnis dengan servis yang prima. Dalam membangun excellent servis, sedikitnya ada 4 tahapan yang harus dilalui dan dibahas dalam training customer service

Empat tahapan tersebut dimulai dari menentukan apa yang Anda inginkan, mencari tahu apa yang pelanggan inginkan, membuat pelanggan merasa eksistensi bisnis Anda secara langsung dengan delivery plus one dan yang terakhir adalah conditioning. Setiap tahapan memerlukan strategi dan eksekusi yang tepat. Di sinilah peran training customer service dalam mengakselerasi prosesnya.

Bisnis Sukses dengan Memahami Keinginan Pelanggan

Pelatihan customer service excellent akan membantu Anda memahami keinginan terkait bisnis yang dijalankan dengan membayangkan secara detail apa yang ingin Anda tonjolkan saat pelanggan datang. Saat Anda bisa membayangkan, Anda bisa menjalankan dan menuangkannya dalam sebuah perencanaan. Namun hal tersebut sangat berbeda saat menggali keinginan pelanggan.

Pentingnya training customer service excellence tidak lepas dari sulitnya mengidentifikasi keinginan pelanggan. Saat pelanggan ditanya tentang apa yang diinginkan, jawaban-jawaban yang muncul sering kali masih sangat abstrak. Pelanggan tidak benar-benar mengerti apa yang mereka inginkan. Untuk itulah, training customer service excellence hadir untuk membantu Anda menerjemahkan keinginan pelanggan dengan menggali ekspektasi yang mereka miliki.

Training customer service akan membongkar pentingnya mengetahui requirement atau prasyarat minimal yang dapat diterima oleh pelanggan. Jika bisnis Anda bergerak dalam industri rumah makan dan ekspektasi pelanggan Anda adalah bisa makan di tempat yang bersih, cari tahu bersih menurut pelanggan itu minimal seperti apa. 

Hal-hal seperti ini akan dibahas secara tuntas dalam Pelatihan customer service excellent. Ilmu yang Anda dapatkan juga akan sangat membantu dalam merumuskan strategi yang tepat untuk memenuhi ekspektasi pelanggan.

Membangun Loyalitas Pelanggan dengan Customer Service

Terpenuhinya ekspektasi pelanggan akan membuat mereka merasa puas. Kepuasan tersebut dapat berkembang menjadi loyalitas yang berperan besar dalam menjaga eksistensi bisnis ke depan. Inilah salah satu goal utama yang bisa Anda dapatkan dari pelatihan customer service excellent dan penerapannya.

Training customer service excellence dirancang sebagai course yang aplikatif. Anda dapat menyesuaikan contoh-contoh yang diberikan dan langsung menerapkan keilmuan yang disampaikan ke dalam bisnis yang Anda sendiri. 

About Instructor

Coach Tom

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

28 Courses

+12 enrolled
Not Enrolled
FREE COURSE

Course Includes

  • 9 Lessons