Cara Meningkatkan Cashflow Bisnis

Coach Tom · 03/08/2020

Pada umumnya cashflow merupakan laporan arus kas keuangan yang dapat memberikan kita informasi mengenai penerimaan dan pengeluaran dari seluruh kegiatan perusahaan pada periode tertentu.

Pengelolaan Cashflow yang baik bisa menjadi salah satu hal penting yang dapat di jadikan sebagai acuan untuk memastikan bahwa bisnis Anda berjalan ke arah yang lebih baik dan terus berkembang.

Karena jika Anda tidak memahami cashflow Anda maka akan bedampak buruk pada bisnis yang di jalankan. Untuk itu di perlukan sebuah strategi yang tepat dan ketat dalam menerapkan laporan arus kas keuangan Anda.

Dalam Cashflow Transformation ini cocok untuk Anda yang ingin mengetahui lebih mendalam tentang dasar-dasar laporan keuangan, goal Anda dalam keuangan, memahami konsep time value for money, membaca laporan keuangan perusahaan besar dan memahami working capital.

Dan dengan memahami konsep dan strategi cashflow multi nasional atau global juga bisa membantu Anda untuk mengetahui sehat dan tidaknya sebuah bisnis. Baik itu mengetahui sehatnya liquiditas inventory, piutang atau pun kemampuan Anda menjalankan bisnis dalam jangka panjang.

Daftar pelatihan online ini jika Anda ingin meningkatkan cashflow untuk bisnis Anda. Klik tombol “Take This Course” untuk daftar pelatihan ini.

About Instructor

Coach Tom

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

51 Courses

+15 enrolled
Not Enrolled
IDR750000

Course Includes

  • 23 Lessons
  • Course Certificate

Responses