Effective Management Webinar

Coach Tom · 23/08/2020

Di masa-masa awal bisnis didirikan, peran owner sebagai pembuat strategi dan eksekutor begitu kental. Namun seiring dengan berkembangnya bisnis dan bertambahnya karyawan, delegasi pekerjaan dibutuhkan untuk menjalankan bisnis yang kini semakin besar. Efektif dan efisien dalam manajemen pun menjadi penting. Agar bisnis dapat berjalan dengan baik, sistemisasi bisnis harus dilakukan.

Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Melalui Sistemasi

Ukuran bisnis bukan satu-satunya tolak ukur kesuksesan. Bagaimana bisnis tersebut berjalan dengan mengelola bisnis secara efektif juga penting. Jauh lebih baik memiliki bisnis kecil yang sudah auto pilot daripada bisnis besar namun tidak terkontrol. 

Bisnis yang sehat tidak hanya memiliki cash flow yang lancar. Operasional bisnis juga harus baik. Inilah yang membuat bisnis dapat berjalan dengan lincah. Untuk itulah dibutuhkan sistemasi bisnis untuk membangun budaya efektif dan efisien dalam manajemen.

Sistemasi memungkinkan bisnis berjalan bahkan tanpa peran aktif dari sang owner. Tanpa sistemasi, nilai dari training perusahaan menjadi kurang optimal. Sistem yang baik juga membantu karyawan untuk sukses. Bagi pelaku usaha, sistem yang baik akan sangat menolong dalam mengelola bisnis secara efektif

Merencanakan Struktur Organisasi dan Mengorganisir Bisnis

Efektif dan efisien dalam manajemen dimulai dari kekuatan struktur organisasi bisnis yang dibangun. Organisasi bisnis harus memiliki visi. Bukan hanya visi yang berisi kata-kata penuh ambisi namun juga harus berisi intisari mengenai tujuan dan apa yang dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Visi organisasi ini juga harus sederhana sehingga mudah diingat dan dibayangkan.

Sebagai panduan untuk mengelola bisnis secara efektif, misi juga dibutuhkan. Misi sendiri merupakan langkah, cara atau strategi yang digunakan untuk mencapai visi. Sebagai tolak ukur keberhasilan, goal yang merupakan hasil terukur yang akan diraih dalam waktu tertentu juga harus ada dan jelas.

Performance Manajemen untuk Membangkitkan Potensi Karyawan

Bisnis yang efektif dan efisien dalam manajemen dapat dilihat dari performa karyawannya. Bagaimana produktivitas kerjanya? Bagaimana dengan attitude-nya? Semua berperan bagi kesuksesan bisnis.

Training perusahaan harus dilakukan agar karyawan memiliki knowledge. Jika ingin karyawan memiliki attitude yang baik, rekrutmen harus benar. Agar karyawan memiliki kemauan yang kuat, mereka juga harus di-coaching. Karena mengelola bisnis secara efektif tidak mungkin bisa dilakukan tanpa karyawan yang handal, semua itu menjadi penting.

Dalam premium course ini, Anda akan belajar tentang itu semua. Semua hal yang dibutuhkan untuk mewujudkan efektif dan efisien dalam manajemen akan dibahas secara tuntas. Bagaimana menghitung insentif, merampingkan operasional untuk meningkatkan profit hingga contoh mengelola remote team, semua bisa Anda pelajari dalam training perusahaan ini.

About Instructor

Coach Tom

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

28 Courses

Not Enrolled
IDR550000

Course Includes

  • 23 Lessons
  • Course Certificate

Responses