Team,

Strategic Leadership Webinar

Coach Tom · 27/11/2020

Bisnis bukan hanya tentang penjualan. Mengingat persaingan yang ketat dan tantangan yang datang silih berganti, dibutuhkan leader yang cerdas untuk melewati berbagai rintangan yang menghadang. Leader yang kuat juga mampu membentuk tim yang solid. Untuk membangun kepemimpinan yang kuat, seorang pemilik bisnis harus terus belajar bahkan mengikuti strategic leadership workshop.

Program pelatihan kepemimpinan merupakan sebuah program yang dirancang khusus untuk membantu para pemilik bisnis mengembangkan skill leadership. Dengan kepemimpinan yang baik, bisnis akan melesat lebih cepat.

Kunci Menjadi Pemimpin yang Tangguh

Dalam bisnis, ada 2 indikator kesuksesan yang kerap dijadikan pegangan oleh setiap pemilik bisnis. Dua indikator tersebut adalah memiliki banyak uang dan banyak waktu. Untuk mendapatkan keduanya, ada 2 hal yang bisa dijadikan sebagai alat, yakni people dan sistem. Namun agar pemilik bisnis mampu memanfaatkan keduanya dengan baik, mereka harus memiliki kemampuan yang cukup dan konsisten mengembangkannya melalui program pelatihan kepemimpinan.

Seberapa besar kapasitas sebuah perusahaan untuk menghasilkan uang, semua itu ditentukan oleh people. Namun agar bisnis berjalan lebih efektif, dibutuhkan sistem yang baik. Strategic leadership workshop pun menjadi penting untuk menunjang itu semua.

Bagaimana duet people dan sistem dapat bekerja dengan optimal, semua itu memang sangat ditentukan oleh leadership yang baik. Di sinilah peran strategic leadership training. Dengan kepemimpinan yang kuat, pemilik bisnis mampu memanfaatkan sumber daya yang ada dengan lebih efektif untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Menjadi Pemimpin yang Lebih Baik dengan Memahami Manusia

Strategic leadership workshop bukan hanya tentang membangun mental seorang pemimpin. Untuk menjadi leader yang baik, Anda juga harus memahami kebutuhan dasar karyawan. Karena itulah, topik tersebut mendapat perhatian khusus dalam strategic leadership workshop.

Dalam strategic leadership training, ada 6 kebutuhan dasar yang harus diketahui oleh setiap pemilik bisnis dan leader tim. Keenam kebutuhan tersebut adalah kebutuhan akan kepastian, variasi, signifikan, kasih sayang, growth dan kontribusi. Empat kebutuhan pertama dalam strategic leadership workshop harus bisa dipenuhi oleh perusahaan. Jika keempatnya sudah terpenuhi, barulah dua kebutuhan berikutnya dapat dicapai. 

Strategic leadership training juga akan membahas bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan dasar karyawan. Terpenuhinya kebutuhan dasar karyawan tidak hanya akan membuat mereka lebih produktif. Loyalitas karyawan juga akan meningkat. Di samping itu, strategic leadership training juga akan membantu Anda untuk menjadi seorang leader yang mampu menginspirasi dan menggerakkan karyawan.

Leader yang baik mampu membuat karyawannya bekerja dengan lebih maksimal. Mereka mampu membuat karyawannya bekerja dengan perasaan bahagia. Kemampuan seperti ini jelas harus dilatih dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk dikuasai. Namun dengan mengikuti program pelatihan kepemimpinan, Anda bisa mencapainya lebih cepat.

About Instructor

Coach Tom

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

38 Courses

+16 enrolled
Not Enrolled
IDR 550000

Course Includes

  • 22 Lessons
  • Course Certificate

Responses