Extraordinary Team

Coach Tom · 07/12/2021

Setiap perusahaan pasti memiliki tim dengan karakternya yang berbeda-beda. Dan perbedaan karakter ini bukanlah sebagai penghalang terbesar dalam mencapai target dan tujuan besar perusahaan. Karena setiap tim memiliki bagian pekerjaannya masing-masing sesuai dengan pribadi dan kemampuannya dalam perusahaan tersebut.

Tetapi yang membuat sehat dan tidaknya bisnis di tentukan oleh Anda sebagai pemiliki bisnis dalam memilih tim yang mau bertumbuh atau bertahan? Karena dua hal ini menentukan team building Anda. Maka dalam course ini, Coach Tom MC Ifle akan memberikan Anda banyak tools untuk membangun menjadi lebih efektif.

salah satunya adalah bagaimana Anda bisa bertahan dengan sistemasi yang kuat  dan hal-hal penting yang harus di kuasai oleh seorang leader. Dan Anda juga akan belajar tentang bagaimana memecahkan masalah dalam dua indikator ini: uang dan waktu.

Yaitu ada orang yang memiliki banyak waktu tetapi tidak memiliki banyak uang, Ada yang memiliki banyak uang tetapi tidak memiliki banyak waktu. Atau bahkan Anda tidak memiliki banyak waktu dan uang?

Anda juga akan belajar tentang apa saja 4 area yang menjadi satu kesatuan atau saling berhubungan dalam bisnis Anda. Dan juga salah satu sistemasi tentang building extraordinary team yaitu 4 tahap yang membuat tim Anda berjalan dengan baik.

Selain daripada itu, Anda juga akan belajar tentang bagaimana cara membangun tim dengan 4 playbook, bagaimana menghandle karyawan Gen-Z, Bagaimana cara merekrut dengan efektif, bagaimana mengetahui karyawan-karyawan yang memang perlu di bangun.

Kemudian Anda pun akan belajar tentang sistemasi, apa saja yang perlu di kembangkan di tahun 2022, kesalahan apa saja yang terjadi dalam reward system, bagaimana caranya untuk grow the right leader dan juga ada lima tahap tanda perusahaan mulai menghalami kehancuran.

Hanya dengan mengikuti course ini Anda akan bisa mengetahui apa saja yang Anda butuhkan dalam membangun tim Anda

About Instructor

Coach Tom

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

56 Courses

+44 enrolled
Not Enrolled
IDR 199,000

Course Includes

  • 10 Lessons

Responses

  1. hallo selamat sore coach. semoga sehat selalu. ijin mau bertanya coach apa saja yg di bahas dlm morning briefing. terus mohon pencerahan saya baru saja di kasih tugas untuk mengelola sebuah bisnis yg sdh lumayan besar karyawan juga sdh puluhan.. cuma bagroundnya saya tidak memadai. kira2 ada solusi kah buat saya. ini ril usaha yg sekarang harus saya kelola. bukan nanti 2022 atau kedepanya seperti apa. jadi saya butuh bimbingan step by step untuk mensistemasi bisnis ini. mulai dri nol sampe ke tahap jadi sebuah manajement atau perusahaan. terima kasih coach. disini saya rasa ada peluang buat saya dan ada harapan untuk bisa mengolah dan membesarkan ini usaha

    1. Halo pak Imam, untuk morning briefing dilakukan adalah setiap tim menyampaikan apa yang dikerjakan oleh mereka kemarin/minggu lalu dan juga apa yang akan dilakukan pada hari ini. Mereka juga bisa sharing apa kesulitan yang di hadapi dan apa yang dilakukan untuk menyelesaikan problem tersebut. Tim lain dan manajer juga bisa memberikan masukan dan bimbingan bila diperlukan. Tujuan morning briefing adalah agar semua tim bisa fokus pada target sekaligus membangun kerjasama dengan tim lain.

      Untuk pertanyaan kedua, jika background bapak tidak memadai bapak harus belajar lebih banyak (lihat materi-materi saya yang lain) atau cara cepatnya hire konsultan yang sudah memiliki pengalaman di bisnis tersebut. Mungkin coaching 1 on 1 bisa jadi solusi untuk bapak juga.

      Semangat terus pak Imam.