Leading Sales Team For Success

Eksistensi sebuah perusahaan sangat ditentukan oleh penjualan atau sales yang dihasilkan. Bagaimana sebuah perusahaan menghasilkan penjualan, semua itu tergantung dari kemampuan tim sales. Memiliki tim sales yang kompeten akan sangat membantu perusahaan untuk tetap bertahan dan terus berkembang. Namun untuk membangun tim unggulan, pelatihan sales skills akan sangat dibutuhkan.
Coach Tom · 06/04/2020

Mindset Sukses Sebuah Tim Sales

Terjadinya transaksi adalah goal dari sales. Apa indikator kesuksesan sebuah tim sales? Semua itu dapat dilihat dari closing rate yang dimiliki. Namun untuk mendapatkan closing rate yang tinggi, workshop sales akan sangat membantu untuk mengembangkannya.

Sales tidak akan bisa sukses tanpa mindset yang tepat. Mindset seorang juara yang dirancang untuk mencetak penjualan harus dibangun dan ditanamkan. Inilah yang diajarkan dalam pelatihan sales skills.

Saat membuka percakapan, seorang tenaga penjual harus memiliki tujuan yang jelas. Bukan sekedar memberi informasi kepada calon konsumen, seorang tenaga penjual juga harus memiliki mindset untuk mencetak penjualan. Inilah yang akan dibangun dalam pelatihan pemasaran.

Mengatasi Penjualan yang Menurun

Tingkat konversi buyer persona menjadi pembeli sangat ditentukan dari kualitas tim sales. Meski sudah memiliki tim sales yang kompeten, ada masa di mana penjualan turun.

Dalam pelatihan sales skills, Anda akan menemukan solusi untuk mengatasi permasalahan ini. Anda bisa memulainya dengan memahami kenapa orang membeli dan kenapa tidak ingin membeli produk Anda. Setelah itu, fokuslah pada repeat order dan menciptakan alasan bagi orang untuk mereferensikan produk Anda.

Pelatihan pemasaran tidak hanya berbicara tentang apa itu marketing dan sales yang baik. Dalam pelatihan sales skills, Anda juga akan mendapatkan knowledge berharga tentang bagaimana cara memimpin dan mengatur tim sales

Bagaimana mengatasi penjualan yang menurun dan meningkatkannya kembali? Secara lengkap semua itu akan dibahas dalam workshop sales.

Mengatasi Karyawan Penjualan yang Bermasalah

Sales adalah tentang menjual solusi kepada orang yang membutuhkan. Namun jika karyawan penjualannya bermasalah, target sales tidak mungkin bisa tercapai.

Sedikitnya ada 5 tipe toxic sales yang banyak dijumpai dan akan dibahas dalam pelatihan sales skills. Kelima tipe toxic sales ini terdiri dari si berantakan, pemalas, martir, sosialita dan si psyco. Setiap tipe memiliki karakter yang berbeda-beda. Meski bermasalah, mereka sebenarnya memiliki kelebihannya masing-masing.

Dalam pelatihan pemasaran, Anda akan diajarkan tentang bagaimana cara mendekati toxic sales dan memanfaatkan kelebihan yang mereka miliki untuk bisnis. Di samping itu, Anda juga akan mendapatkan rahasia cara mensistemasi sales, cara melakukan negosiasi dan cara melakukan closing dengan teknik ABC (Always Be Closing).

Semua rahasia tentang cara membangun kepercayaan pelanggan juga akan dibahas dalam pelatihan pemasaran. Dengan kiat-kiat yang aplikatif, Anda dapat segera menerapkan ilmu yang Anda dapatkan dari workshop sales ke dalam bisnis yang Anda miliki.

About Instructor

Coach Tom

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

50 Courses

+91 enrolled
Not Enrolled

Course Includes

  • 4 Lessons
  • 9 Topics