Sales Mastery Webinar

Coach Tom · 27/07/2020

Setelah menjelaskan panjang lebar seputar produk yang dimiliki, seorang tenaga penjual harus mampu mengonversi buyer persona menjadi pembeli yang sesungguhnya. Hal tersebut sejalan dengan goal dari sales, yakni terjadinya transaksi. Meski demikian, tahapan akhir dari sales, yakni closing sering kali gagal dieksekusi dengan baik. Pelatihan sales skills pun menjadi penting untuk para tenaga penjual demi mempertajam kemampuannya menutup suatu penawaran dengan hasil yang sesuai harapan.

Pelatihan Sales Marketing

Sales harus dibuka dengan percakapan yang tepat. Dari awal percakapan, seorang tenaga penjual harus memiliki mindset bahwa percakapan yang dilakukan harus berakhir pada closing. Bagaimana cara membangun percakapan yang mulus sampai ke tahap closing? Inilah yang akan diajarkan dalam pelatihan sales marketing.

Dalam pelatihan sales skills, ada beberapa hal yang akan Anda pelajari. Ada 8 agenda yang terdiri dari pre sales closing, 8 teknik closing, membangun trust, selling saat covid-19, sales matrix dan product matrix. Dalam webinar sales, Anda juga akan mendapatkan penjelasan secara mendetail tentang pentingnya pre sales closing.

Pentingnya Membangun Relationship Saat Krisis

Masa-masa krisis kerap dipandang sebagai suatu masa yang penuh stres. Dampaknya terhadap bisnis begitu besar. Bahkan tidak sedikit bisnis yang harus gulung tikar karena tidak mampu bertahan. Agar terhindar dari skenario terburuk, Anda bisa menemukan solusinya di webinar sales.

Pelatihan sales skills akan mengajarkan kepada Anda tentang bagaimana cara menjual di saat covid 19 seperti sekarang ini. Anda akan memahami pentingnya menjaga hubungan dengan konsumen dalam pelatihan sales marketing.

Hubungan yang sehat antara pelaku usaha dan konsumennya merupakan hal yang sangat penting. Hubungan seperti ini harus dibangun. Konsumen adalah raja yang harus dimenangkan. Berempati kepada mereka dapat meningkatkan kedekatan dan kepercayaan. 

Bagi pelaku usaha dan tenaga penjual, komunikasi dan hubungan baik seperti ini nantinya dapat dikonversi menjadi penjualan yang akan sangat dihargai oleh konsumen Anda. Bagaimana cara melakukan hal tersebut? Semua itu akan dibahas dalam pelatihan sales skills.

Personal Branding sebagai Salesman

Setiap jenis produk memiliki kriteria salesman idealnya masing-masing. Knowledge hingga cara berpakaian akan membangun persepsi dan kepercayaan. Di sinilah pentingnya personal branding bagi seorang tenaga penjual. Dalam pelatihan sales marketing, rahasia personal branding akan dikupas secara tuntas.

Dalam pelatihan sales skills Anda akan diajarkan tentang bagaimana membangun personal brand yang sesuai dengan produk yang Anda miliki. Cara berpakaian, cara berbicara hingga body language, semua akan dibahas dalam webinar sales. Saat Anda memiliki kriteria yang tepat di mata prospek, bukan tidak mungkin Anda bisa closing tanpa harus ngotot berjualan.

About Instructor

Coach Tom

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

28 Courses

Not Enrolled
IDR550000

Course Includes

  • 27 Lessons
  • Course Certificate

Responses